TEMAN CURHAT

curhat

Beberapa hari ini, perasaan aku tidak menentu, coba saja bayangkan, tanpa sengaja kamu menemukan kembali seorang teman lama mu melalui jaringan internet via situs  friendster, awalnya aku ragu, apakah di adalah teman mu yang dulu, atau aku hanya salah saja, tapi nyatanya aku benar, ketika aku menulis pesan yang juga melalui friendster, karuan saja aku gembira dan senang ketika dia membalas pesan yang aku kirim, pertemanan yang dulu sempat hilang sekarang kemabali menghangat kemabali, apa lagi kami sering chat melalui YM, pertemanan yang awalnya hanya sebatas teman biasa namun berubah menjadi cinta, wah aku juga tidak tau kenapa aku menyukainya, perlu diingat lho, teman ku  ini cewek,he…….heeeeee, perasaan dulu aku tidak berminat dengan dia, sebab saat masih SD dulu dia hanyalah seorang gadis kecil, yang berkuli hitam manis, namun sekarang dia berubah 180% menjadi seorang gadis yang aduhai, wah

gila saat aku mengajaknya ngedete bareng dia tidak seperti gadis kecil yang aku kenal dulu, dia indah sekali, mungkin berlebih aku menggambarkannya, namun iulah kenyataannya, dari awal perjumpaan itulah rasa cinta ku muncul, ku beranikan diri untuk menggungkapkan isi hatiku, namun aku masih ragu, hingga suatu hari kesempatan itu datang juga, aku beranikan diri, untuk menyatakan cintaku kedia, namun apa lancur?? ternyata tidak dia menjawab bahwa dia telah  ada yang memiliki, dan aku hanyalah teman curhatnya saja, tidak lebih, itulah ucapan yang keluar dari bibir manisnya, pikir aja dech gimana perasaan ku saat itu( hancur berkeping-keping),

pasca kejadian itu aku selalu menghidar, namun dia paham dengan situasiku, meski dia sering telfon dan sms, mungkin ini akhir dari pertemana, sebenarnya aku tidak mengakhirnya, namun semuannya hilang, aku tau cinta tidak harus memiliki, begitu juga aku, yang tidak seharusnya memiliki dia, walau aku mencintaiinya.

semua hilang seketika saat dia berkata dia telah ada yang punya, dan aku hanyalah teman curhatnya,dia hanyalah kenaganku, dia hanya teman curhatku.

2 Komentar

  1. srhye said,

    5 Januari 2010 pada 3:24 PM

    aq…pengen curhat,, kale neh aq merasa sedih……. mengapa aq selalu di bayangi seseorang yang q sayangi, aq ingin melupakannya. andai aku bisa…….???????

    mengapa mereka meninggalkan q ndri???? aq orangnya susah bilang tidak, aq ingin kembali ke masa lalu q, terkadang aku bingung aku hidup ini untuk apa???????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: