KETIKA ANAK-ANAK CURHAT KEPADA SANG PECIPTA

 

Hems…

ternyata untuk urusan curhat kepada sang pecipta pun bukan hanya urusan orang dewasa, anak anakpun juga bisa…nah bagaimana ya isi curhatan mereka kepada tuhan pasti ada yang serius, sedih, atau bahkan membuat kita tersenyum ketika kita membacanya…yog kita liat…

“Ya Tuhan, aku ingin menjadi seperti ayah saat aku besar nanti. Tapi tanpa rambut yang terlalu banyak di seluruh tubuh.” by Sam

“Ya Tuhan, apa Engkau memang tak terlihat atau itu hanya sebuah trik saja?” by Lucy

 

Ya Tuhan, andai Engkau tidak memusnahkan dinosaurus, kami tentu akan binasa. TindakanMu sudah benar.” by Jonathan

 

“Ya Tuhan, daripada membiarkan orang mati dan menciptakan orang baru, kenapa tidak dipertahankan saja yang sudah ada?” by Jane


“Ya Tuhan, kadang aku memikirkanmu walaupun saat tidak sedang berdoa.” by Elliott

 

“Ya Tuhan, aku orang Amerika. Engkau orang mana?” by Robert

 

“Kami diajari bahwa Thomas Alfa Edison lah penemu cahaya. Tapi di sekolah, katanya Engkau lah yang menciptakan. Jadi aku yakin dia pasti mencuri ideMu.” by Donna

“Ya Tuhan, aku yakin sangat sulit bagiMu untuk mencintai semua orang di dunia. Di rumahku hanya ada 4 orang, dan aku tidak cinta mereka.” by Nan

 

“Ya Tuhan, kurasa staples adalah salah satu penemuan mu yang terbesar.” by Ruth

Nah mungkin yang satu ni adalah curhatan anak indonesia

“tuhan, di tempat ku banyak sekali korupsi
apakah di tempatmu juga ada korupsi..? ” by jono


Tinggalkan komentar